DUSTA! PK ALBY Siap Berfikir Kritis, Kreatif Dan Inovatif

Dusta! PK ALBY Siap Berfikir Kritis, Kreatif Dan Inovatif

PK IPNU IPPNU SMK Al Baisuny gelar kajian Diskusi antar Anggota (DUSTA) dengan mengusung tema Membentuk Kader Jurnalis Yang Kritis, Kreatif dan Inovatif Di Era Digital yang dilaksanakan dilantai 2 perpustakaan SMK Al Baisuny, pada Sabtu (11/02/2023). Rekanita Rahmiati sebagai narasumber yang mana beliau adalah salah satu Pengurus PAC IPPNU Kokop, yang dihadiri oleh Anggota, Pengurus dan ketua OSIS juga turut andil pada kegiatan tersebut.
Baca Juga:

Dusta! PK ALBY Siap Berfikir Kritis, Kreatif Dan Inovatif

"PK IPNU IPPNU SMK AL BAISUNY harus bisa berpikir kritis, kreatif dan inovatif dalam menulis berita dan bisa menggunakan pengetahuan dengan mencoba skill yang baru, hal itu menunjukkan jika organisasi ini sedang berinovasi terhadap proses kerja diri sendiri." ulas sang pemateri.

Kajian ini diisi dengan materi kejurnalistikan, dengan tujuan agar kader-kader IPNU IPPNU bisa menjadi kritis, kreatif, inovatif sesuai dengan tema pada yang diusung. Tak lupa juga pesan KETUA PK IPNU SMK AL BAISUNY "Semoga adanya kajian dusta ini seluluruh anggota PK ALBY bisa tambah semangat dan tekun dalam berorganisasi, dan bisa menjadi anggota yang melek dalam leterasi". Ungkapnya
Lebih baru Lebih lama