SOSIALISASI PK IPNU IPPNU & DKKS CBP KPP SMK AL BAISUNY

SOSIALISASI PK IPNU IPPNU & DKKS CBP KPP SMK AL BAISUNY

Tlokoh- Pimpinan Komisariat (PK) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) & Dewan Koordinasi Komisariat Sekolah (DKKS) Corps Brigade Pembangunan (CBP) Korp Pelajar Putri (KPP) SMK AL BAISUNY mengadakan sosialisasi pada kelas X (siswa baru) mengenai apa itu PK, dan mamfaat yang di dapatkan jika ikut organisasi. Sosialisasi ini berlangsung pada kamis, 08 September 2022 di aula SMK Al Baisuny.
Kegiatan sosialisasi ini tidak hanya mengenalkan apa itu PK dan semcamnya tetapi juga memperkenalkan kegiatan kegiatan PK dengan memperlihatkan foto/video dari mulai pelantikan hingga kegiatan lainnya. Sosialisasi ini diikuti oleh seluruh anggota PK, dan semua kelas X. Sosialisasi ini terlihat berbeda, dengan keantusiasan dan ketertarikan yang hadir pada sosialisasi ini.

SOSIALISASI PK IPNU IPPNU & DKKS CBP KPP SMK AL BAISUNY

Sosialisasi ini memang disetiap tahunnya, ada (penerimaan) siswa baru, PK selalu adakan kegiatan sosialisasi dengan tujuan agar tidak hanya berhenti digenerasi sekarang, melainkan generasi selanjutnya bisa melanjutkan bahkan melebihi generasi sebelumnya.
Lebih baru Lebih lama