Eratkan Persaudaraan, OSIS & PK IPNU IPPNU SMK Al Baisuny Giatkan Bagi-Bagi Takjil Sekaligus Bukber.

Organisasi Intra sekolah & Pimpinan Komisariat PK IPNU IPPNU SMK Al Baisuny adakan kegiatan bagi bagi takjil sekaligus buka puasa bersama dalam rangka mempererat tali silaturahmi. Kegiatan tersebut di laksanakan pada hari Senin tanggal 21 Ramadhan 2024, yang bertempat Di depan SMK Al Baisuny Jl. Raya Pasar Perreng Tlokoh.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh para anggota dan pengurus PK IPNU IPPNU & OSIS SMK Al Baisuny. Serta di hadiri oleh pembina, serta demisioner, senior PK IPNU IPPNU & OSIS SMK Al Baisuny.

Ketua PK IPNU IPPNU SMK Al Baisuny  menyampaikan. Bahwa dengan adanya kegiatan tersebut  ingin seluruh pengurus PK IPNU IPPNU & OSIS SMK Al Baisuny agar mampu berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan tersebut dengan kompak.

"Tujuan utama dari kegiatan ini hanya untuk melatih semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama dan mengharapkan keberkahan di bulan Ramadhan ini. dan juga tak lain  hanya untuk mempererat tali silaturahmi persaudaraan antar PK IPNU IPPNU dan OSIS SMK Al Baisuny " ungkap ketua PK IPNU IPPNU SMK Al Baisuny 

Di lain sisi Rifki selaku ketua OSIS SMK Al Baisuny menyampaikan tujuan diadakannya bagi-bagi takjil sekaligus Bukber tersebut untuk bisa merasakan indahnya berbagi terhadap masyarakat. 

"Biar masyarakat sama-sama merasakan keberadaan sekaligus rasa solidaritas OSIS dan PK IPNU IPPNU Alby. Serta untuk mempererat tali silaturahmi antar senior dan anggota OSIS dan PK Alby." Jelasnya

Pada kesempatan ini Ghozi selaku pembina OSIS & PK IPNU IPPNU SMK Al Baisuny sangat mendukung dengan adanya kegiatan tersebut ia juga memberikan arahan terhadap perkembangan dan kesolidan PK & OSIS di SMK Al Baisuny.

"Harapan dari Ghozi sebagai pembina semoga kedepannya OSIS & PK IPNU IPPNU SMK Al Baisuny agar lebih solid dan berkembang, tentunya itu sangat bermanfaat bagi anggota OSIS & PK SMK Al Baisuny" Ungkap Ghozi

Pewarta : Syarifa
Lebih baru Lebih lama