PAC IPNU IPPNU Kokop Sukses Adakan Talk Show & Halal Bihalal

PAC IPNU IPPNU Kokop Sukses Adakan Halal bihalal Sekaligus Talk Show Dengan tema. " Menetapkan mentalitas kader IPNU IPPNU militan yang update terhadap zaman berlandaskan ajaran Islam ASWAJA" yang bertempat di Aula SMK Al-Baisuny Jl. Raya Pasar Perreng Tlokoh.

Kegiatan tersebut di isi oleh wakil ketua umum PP IPNU Ahmad Habibie Mubarok. juga Ketua PAC IPNU IPPNU Kokop Khoirul Umam dan Suliha, turut hadir juga PWNU KT H. Sulanto. Dan istri tercintanya HJ. Nurhidayah. Kegiatan tersebut diikuti seluruh pengurus PAC, PR, PK, Se kec. Kokop.

Mustakim sebagai ketua PAC IPNU Kokop menyampaika kegiatan tersebut di adakan dadakan namun meskipun begitu teman teman PAC IPNU IPPNU Kokop sangat semangat dan sangat solid sehingga acara berjalan dengan lancar sesuai apa yang kita inginkan.

"Harapan dari mustakim nanti sesudah pemateri di mulai teman teman harus mendengarkan dan bisa memahami apa yang pemateri sampaikan" ungkap Mustakim

H. Sulanto sebagai PWNU KT dalam sambutannya beliau mengatakan saya ini kalau bicara di tempat ini sama seperti saya bicara di keluarga kita sendiri yang saya sampaikan ini bukan sekedar berbicara saja tetapi sebagai informasi untuk jadi motivasi.

"Marilah kita bersama sama berproses tidak ada kata yang tidak mungkin asal Kita ada kemauan untuk berproses tapi memang perjalanan itu penuh dengan rintangan tantangan kita harus bisa melewati semuanya itu" H. Sulanto

HJ. Nurhidayah SEBAGAI PWNU KT menjelaskan tentang kongres IPNU IPPNU bersamaan pada tahun 2000 di Makasar.

"Jadi kongres IPNU IPPNU gabungan di kota Makassar tahun 2000 di saat itu banyak yang liat liat khusus nya di Jawa Timur menginginkan perubahan nama dari ikatan putra putra ulama dan ikatan putri putri ulama untuk merubah menjadi ikatan pelajar Nahdhatul ulama dan ikatan pelajar putri Nahdlatul ulama"

Pewarta : Misnadi || Editor : Niwaroh

Lebih baru Lebih lama