SUKSES ADAKAN STRATEGI PLANNING


PK IPNU IPPNU SMK Al Baisuny sukses adakan STRATEGI PLANNING atau bahasa familiar nya PRARAKER yang mana hal ini diadakan saat jam pulang sekolah, pada kamis bertempatan di musholla SMK Al Baisuny (19/01/2023).

Strategi planning ini dilakukan untuk merencanakan program kerja yang tepat sasaran, terencana dan terukur. Strategi planning atau bahasanya familiarnya adalah PRARAKER yang mana dilaksanakan sebelum rapat kerja di setiap tingkat kepengurusan. Meskipun diadakan pada saat jam pulang sekolah tidak menyurutkan semangat pengurus PK ALBY. Acara ini juga dihadiri oleh Demesioner IPNU, yaitu Rekan Moh. Isro' yang mana ia juga yang mengisi kegiatan tersebut, dengan menyampaikan beberapa hal penting untuk menyempurnakan program kerja PK ALBY kedepan. Seperti mengulas tentang tugas ketua ataupun kepengurusan.

"Mengapa harus mengadakan Pra Raker? Sebenarnya ada atau tidak nya Pra Raker ini tergantung dari kebutuhan organisasi tersebut. Contoh di PK ini pengurusnya belum sepenuhnya paham tentang tugas masing masing". Ungkap rekan Isro'. Ia juga menyampaikan mengapa apa tujuan PRARAKER di adakan sebelum Raker. Dan ia dengan tegas mengatakan, yakni untuk mewujudkan ataupun menyempurnakan perencanaan program kerja.


Pada akhir penjelasan ia juga memberikan sedikit motivasi tentang pengkaderan "Dimanapun posisi kamu berada, buatlah posisi itu menjadi penting buat dirimu apa lagi bisa menjadi penting bagi orang lain"
Lebih baru Lebih lama