PK IPNU IPPNU SMK Al Baisuny Sukses Gelar Sekolah Jurnalistik

PK IPNU IPPNU SMK Al Baisuny Sukses Gelar Sekolah Jurnalistik


Pimpinan Komisariat IPNU IPPNU SMK Al baisusny sukses menggelar sekolah jurnalistik. kegiatan ini di laksanakan selama bulan ramadhan dari tanggal 06-20 ramadhan 1445, yang bertempatkan di lantai 2 Aula SMK Al Baisuny.

Kegiatan sekolah jurnalis tersebut di isi langsung oleh demisioner ketua PAC IPPNU Kokop (Suliha). Yang di hadiri seluruh anggota PK IPNU IPPNU SMK Al baisuny, serta juga di hadiri OSIS SMK Al baisuny.

Ketua IPNU SMK Al Baisuny, jelaskan tujuan diadakannya pelatihan jurnalistik ini agar rekan-rekanita khususnya PK IPNU IPPNU SMK Al Naisuny, bisa dapat meningkatkan kemampuan rekan-rekanita dalam dunia jurnalistik.

"Dengan ini tujuan diadakannya pelatihan jurnalistik di PK IPNU IPPNU SMK Al Baisuny adalah agar lebih paham bagaimana cara tehnik penulisan yang benar dan juga agar bisa meningkatkan kemampuannya dalam dunia jurnalistik mengingat rekan-rekanita yang sangat minim dalam dunia jurnalistik" jelasnya 

Pada waktu yang sama demisioner ketua PAC IPPNU Kokop (Suliha) menyampaikan "bahwa jurnalis itu merupakan ilmu dasar yang harus di fahami serta untuk melatih keterampilan menulis , jadi urgensi dari pelatihan jurnalis ini adalah untuk melatih keterampilan penulis dari pelajar yang ada di PK SMK Al baisuny siswa siswi SMK Al baisuny." ungkap suliha demisioner ketua PAC IPPNU Kokop

Pewarta : Niwaroh

Lebih baru Lebih lama