Bulan Penuh Berkah: PK & OSIS SMK Al-Baisuny Sukses Adakan Sekolah Jurnalistik

Bulan Penuh Berkah: PK & OSIS SMK Al-Baisuny Sukses Adakan Sekolah Jurnalistik

Pimpinan Komisariat & Organisasi Intra Sekolah sukses adakan pelatihan jurnalistik. Kegiatan tersebut di laksanakan selama bulan ramadhan dari tanggal 6-20 Ramadhan 2024, yang bertempat di Aula SMK Al Baisuny, Jl. Raya Pasar Perreng Tlokoh.

Kegiatan tersebut di ikuti oleh pengurus PK IPNU IPPNU & OSIS SMK Al Baisuny, yang di isi langsung oleh demisioner ketua PAC IPPNU Kokop 2021-2023 (rekanita Suliha).

Misnadi selaku ketua PK IPNU SMK Al Baisuny menyampaikan tujuan adanya kegiatan tersebut agar semua pengurus bisa dan mampu dalam cara menulis, khususnya dalam sistem kepenulisan berita.

"Tujuan pelatihan jurnalistik ini agar semua pengurus PK & OSIS SMK Al Baisuny harus giat dalam membaca dan menulis agar nanti bisa menjadi penulis dengan baik dan bisa berperan di dunia nulis menulis" ungkap Misnadi

Maskur sebagai pembina PK IPNU IPPNU & OSIS SMK Al Baisuny sedikit menyampaikan pentingnya adanya kegiatan tersebut dan bermanfaat bagi pengurus PK & OSIS SMK Al-Baisuny .

" Harapan dari pembina PK IPNU IPPNU & OSIS SMK Al-Baisuny kedepannya semua pengurus PK IPNU IPPNU & OSIS SMK Al-Baisuny ini. agar mampu dalam cara menulis dengan benar agar nantinya berguna bagi diri sendiri dan orang lain apalagi di organisasi tersebut"ungkap Maskur

Pewarta: Misnadi




Lebih baru Lebih lama