TURBA: PAC IPNU IPPNU Kokop Ke PR Tlokoh & PK SMK Al-Baisuny



Pimpinan Anak Cabang sukses melaksanakan TURBA (turun ke bawah) ke Pimpinan Ranting Tlokoh dan Pimpinan Komisariat SMK Al-Baisuny dengan tema “Meretas Jalan ke Bawah, Menuju Kesatuan dan Keselarasan Pelajar NU Kecamatan Kokop”. Kegiatan tersebut di laksanakan pada hari Jumat, 22 Maret 2024 di lantai dua SMK Al-Baisuny Tlokoh.

Kegiatan tersebut langsung di hadiri oleh ketua PAC IPNU IPPNU Kokop, Waka Organisasi dan Dep. Organisasi PAC IPPNU Kokop. Serta hadir seluruh pengurus PR Tlokoh dan PK Al-Baisuny.

Mustakim sebagai ketua PAC Kokop menyampaikan Adanya TURBA tersebut biar nanti teman teman PAC Kokop Tau apa yang menjadi masalah atau keluh kesah yang di rasakan oleh PR, PK di Desa Tlokoh ini.

"Semoga nanti Pimpinan Ranting dan Pimpinan Komisariat ini bisa menjadi lebih baik dan bisa mengatasi masalah yang ada di pimpinan masing-masing, jangan lupa belajar berjuang bertaqwa " ungkap Mustakim 

Samuji sebagai Waka I PAC IPNU Kokop juga menyampaikan jangan pernah canggung untuk bertanya biar nanti yang menjadi kendala dari pimpinan masing-masing bisa selesai kan bersama.

"Aspirasi teman-teman merupakan perbaikan PAC dan juga PR dan PK. Baik yang menjadi hambatan atau hal lainnya, sehingga kita bisa mendapatkan sebuah solusi kedepannya" kata Samuji.

Pewarta: Misnadi || Editor: Farhan

Lebih baru Lebih lama