Ayo APEL, Lupakan SADTember

Ayo APEL, Lupakan SADTember

Tlokoh- Dewan Koordinasi Komisariat Sekolah (DKKS) Crop Brigade Pembangunan (CBP) Krop Pelajar Putri (KPP) SMK Al Baisuny, pada hari kamis tanggal 29 September 2022 di Lapangan Pasar Perreng Desa Tlokoh. Kembali melaksanakan APEL yang mana APEL ini adalah salah satu program bulanan DKKS. Dalam kesempatan ini bukan hanya anggota PK IPNU IPPNU dan DKKS CBP KPP SMK AL Baisuny saja yang ikut serta, tapi juga dihadiri oleh Komandan Siti Fatima selaku Devisi Administrasi Dewan Koordinasi Anak Cabang (DKAC) Kecamatan Kokop.

"Akhiri SADTember Dengan APEL" itulah Tema APEL saat ini yang berarti SAD (sedih) dan Tember (yang diambil dari kata september). Tujuan DKKS melaksanakan APEL saat ini selain mengenalkan DKKS kepada anggota baru PK SMK AL Baisuny, tak lain tak bukan juga untuk mangajak anggota PK IPNU IPPNU dan DKKS CBP KPP SMK Al Baisuny untuk melupakan semua kesedihan yang pernah terjadi di bulan September.

"Pentingnya kader IPNU IPPNU untuk mengenal apa itu CBP KPP CBP KPP adalah sebagai sebuah wadah untuk mengapresiasi kan diri bagi kader IPNU IPPNU yang mencintai suasana alam seperti lingkungan, sosial kemasyarakatan dll dan CBP KPP juga sebagai bunga pengharum di IPNU IPPNU mari kita berhidmat bersama bukan hanya di IPNU IPPNU tapi juga di CBP KPP. Karna ada pepatah mengatakan (kader IPNU IPPNU belum tntu mnjadi CBP KPP namun jika sudah menjadi kader militan CBP KPP sudah pasti kita adalah kader IPNU IPPNU)". Ungkap Komandan Siti Fatima selaku Devisi Administrasi Dewan Koordinasi Anak Cabang (DKAC) Kecamatan Kokop.
Lebih baru Lebih lama