DUSTA! MORAL ORGANISASI

DUSTA! MORAL ORGANISASI

 Tlokoh- PK IPNU IPPNU SMK Al Baisuny gelar kegiatan rutinan, yaitu kajian & Diskusi antar anggota (Dusta). Kegiatan tersebut dilaksanakan di aula SMK Al Baisuny pada Rabu, 28 September 2022.

Kajian kali ini mengangkat tema "Moral Organisasi" banyak yang diharapkan dengan tema tersebut, salah satunya para anggota/pengurus bisa lebih tau cara ber Attitude dengan baik di organisasi. Diskusi tersebut diawali dengan pembacaan surah Al Fatihah yang dipimpin langsung oleh wakil ketua PK IPPNU SMK Al Baisuny rekanita laila nazeh, diikuti oleh seluruh rekan rekanita. Rekan Mustaqim sebagai pemateri dan juga senior PK ALBY menyampaikan banyak hal tentang keorganisasian, salah satunya tentang cara berorganisasi yang baik.
"
Satu hal yang paling berharga didalam organisasi adalah komunikasi, komunikasi harus diutamakan agar menciptakan suasana yang nyaman dan harmonis" Ungkap pemateri Pemateri juga menyampaikan bahwa "Orang ikut organisasi itu harus selalu bisa, jika tidak bisa, maka harus berusaha". Di akhir diskusi, pemateri juga menuturkan "Orang yang ikut organisasi itu adalah orang yang hebat, karena mampu mengorbankan waktunya"

Lebih baru Lebih lama